Selamat datang diblog kami www.deltarayamotor.blogspot.com,
Suatu kehormatan kami, Anda telah mengunjungi blog kami.
Terima kasih atas kenyamanan dan kepercayaan Anda.

Salam kami,
Team Managemen

Kamis, 14 April 2011

TGMO Mineral Oil dan Synthetic Formula

Toyota mengeluarkan generasi terbaru dari Toyota Genuine Motor Oil (TGMO), yakni TGMO Mineral Oil (TGMO MO) dan TGMO Synthetic Formula (TGMO SF).


Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) merupakan pelumas yang diformulasikan khusus untuk mesin kendaraan Toyota Anda yang digunakan di daerah tropis. Dengan memakai Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) dijamin umur mesin kendaraan Toyota anda lebih panjang, karena pelumas ini telah memenuhi syarat badan sertifikasi dunia seperti API (American Petroleum Institute) dan memenuhi syarat standar Toyota Motor Corporation.


Toyota Genuine Motor Oil (TGMO MO) adalah pelumas berbahan dasar mineral yang dilengkapi dengan aditif untuk memberi solusi pelumasan ekonomis pada mesin Toyota Anda. Pelumas ini terbuat dari base oil dan aditif terbaik. Toyota Genuine Motor Oil (TGMO MO) digunakan sebagai initial fill untuk kendaraan baru Toyota.
Untuk perawatan mesin mobil secara berkala dengan pemakaian standar, produk ini pantas menjadi pilihan. Harganya juga lebih ekonomis, namun kualitasnya tetap terjamin. Oli ini tersedia dalam kemasan 1 & 4 liter, untuk mesin bensin dan diesel.

Sedangkan Toyota Genuine Motor Oil (TGMO SF), adalah pelumas dengan formula sintetis generasi terbaru yang mempertahankan kinerja prima mesin mobil, sekaligus melumasi bagian-bagiannya. Oli ini sanggup memberikan perlindungan ekstra pada suhu tinggi pada mesin mobil dengan teknologi terkini.
Gabungan dari base oil berkualitas tinggi dengan zat formula khusus membuat Toyota Genuine Motor Oil (TGMO SF) tetap prima untuk segala kondisi operasi. Toyota Genuine Motor Oil (TGMO SF) tersedia kemasan 1 & 4 liter, baik untuk bensin maupun diesel.
Kedua jenis Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) tersebut berfungsi sebagai pembersih karat. Membersihkan kotoran atau endapan dan zat lainnya yang terbentuk dalam mesin, serta menjaga kondisi mesin tetap besih. Pelumas ini dapat mencegah aus pada mesin. Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) akan membentuk lapisan tipis pada setiap bagian mesin yang bergerak, sehingga akan mengurangi efek gesekan yang menyebabkan mesin aus. Oli ini juga menjaga performa mesin sehingga tetap optimal.

Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) dapat mencegah pemborosan, karena melapisi permukaan dinding silinder dan piston. Selain itu menjaga tekanan gas di ruang pembakaran serta mencegah berkurangnya tenaga mesin. Fungsi lainnya, Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) mencegah overheating. Membantu menyerap panas yang dihasilkan dari proses pembakaran, dan mengeluarkannya dari mesin

Harga list baru Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) berlaku mulai 1 Februari 2015
TGMO Synthetic Formula 10W-40 SM 1liter Rp. 70.000,-
TGMO Synthetic Formula 10W-40 SM 4liter Rp. 280.000,-
TGMO Synthetic Formula 10W-40 CI-4 1Liter Rp.70.000,-
TGMO Synthetic Formula 10W-40 CI-4  4Liter Rp.280.000,-
Untuk Anda pemakai kenderaan Toyota, dapatkan Toyota Genuine Motor Oil (TGMO) di toko kami.
Alamat Kami: 
DELTA RAYA MOTOR
JL. Perdagangan No.89-91
Telp/fax 0645-43617
Lhokseumawe-NAD
Contact Person
Syibran Mulsi
Pin BB : 73DDD755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar